Diberdayakan oleh Blogger.

REVIEW : Prince Hours

Ada satu drama yang sekarang lagi tayang di B Channel, dan kalau kamu ga jeli, pasti kamu mengganggap bahwa drama ini adalah princess hours padahal BUKAN. Drama ini berjudul Prince Hours, dengan setting cerita dan backsound yang bakal bikin kita absolutely kangen sama Princess Hours. Ceritanya berawal seperti ini:
Bekerja di sebuah restoran bernama Palace, Kang Hoo (Se7en) menghabiskan hari-harinya untuk mengantarkan jjajangmyun alias mie.
Hidup bersama Jo Sang-ki yang dianggap bagai orangtuanya sendiri, kehidupan Kang Hoo berubah saat pemuda itu suatu hari dicari oleh sekelompok orang yang mengaku berasal dari istana. Kang Hoo terkejut oleh sejumlah fakta yang dituturkan oleh Sang-ki, yang paling hebat adalah fakta bahwa ibunya berasal dari keluarga kerajaan. Berdasarkan bujukan pria itu, ia akhirnya setuju untuk datang ke istana dan menghadap Ratu. Setelah sempat mendapat pelatihan singkat, dan sukses membuat pihak-pihak terkait kelabakan akibat gaya cueknya, Kang Hoo muncul dan langsung terkesima oleh dua sosok : Lee Joon yang jago bela diri dan si cantik Shin Sae-ryeong. Tidak cuma itu, ia juga bertemu seorang gadis pelayan istana, Soon-ae, yang tidak lain adalah salah seorang sahabatnya saat di bangku sekolah dasar.
Ditengah kemeriahan pesta, hadirin langsung terdiam dan memberi hormat saat diberitahu Ratu telah hadir di lokasi. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh sang simbol negara untuk menemui langsung para pejabat dan anggota dewan kerajaan untuk memperkenalkan Kang Hoo alias Lee Hoo sebagai calon pewaris tahta. Demi menjaga martabat keluarga kerajaan, sekaligus menghindari Lee Hoo mempermalukan dirinya (lagi) di muka para pejabat, maka ia diminta untuk mengikuti pelatihan tata-krama kerajaan dan hal-hal lain yang berhubungan dengan istana. Salah satu yang harus dilakukan adalah bergabung dengan Akademi Kerajaan dimana para pemuda yang berasal dari keluarga pejabat bersekolah. Begitu tiba, Lee Hoo langsung disambut oleh See-reyong yang diminta untuk mengajaknya berkeliling dan memperkenalkan tempat tersebut. Namun di hari pertamanya, Lee Hoo langsung membuat masalah saat tidak sengaja terjebak dalam sebuah situasi sulit (ketahuan mengintip para siswi yang sedang berganti pakaian). Masalah semakin bertambah saat berjalan kembali, tanpa sengaja plakat pelayan milik Soon-ae 'mencederai' Lee Joon yang kebetulan melintas. Namun siapa sangka, sang bangsawan yang ternyata sudah bertunangan dengan See-ryeong justru malah bersikap aneh seolah sengaja menggoda Soon-ae, yang keruan saja membuatnya deg-degan.

Mengingat jalan cerita yang makin seru dan sebenarnya ga mudah ditebak, jadi mendingan kalian nonton langsung saja ya di B Channel hari Senin-Jumat jam 5 sore. Happy watching!

courtesy:http://www.indosiar.com/sinopsis/64639/prince-hours

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar