Diberdayakan oleh Blogger.

REVIEW : The City Hall

Hai, hari ini kita mau sedikit share satu drama korea yang jalan ceritanya seru banget dan bikin melting di beberapa scene, The City Hall.
Jo Gook (Cha Seung Won) adalah politisi muda yang ambisius. Punya koneksi bagus, dibacking sama tokoh politisi karismatik BB (Choi Il hwa) dan bertunangan dengan Go Go Hae (Yoon Se Ah) anak konglomerat terkaya di Korea, membuat karier Jo Gook melejit cepat di dunia politik. Bukan cuma itu, wajah ganteng dan otaknya yang pintar dan agak sedikit licik membuat dia unstoppable. Dia tau bagaimana harus bersikap untuk bisa mencapai ambisinya.
Hubungan Jo Gook - BB - Go Hae adalah murni simbiosis mutualisme, tanpa embel2 cinta. Mereka bertiga saling memanfaatkan satu sama lain demi mencapai ambisi masing2. Demi mengemban misi terselubung, Jo Gook "dibuang" kesebuah kota kecil terpencil, yang ga penting dalam peta politik Korea. Disinilah Jo Gook bertemu dengan Shin Mi Rae (Kim Sun Ah) wonder women dari Inju City yang memporakporandakan hatinya. Dan seluruh dunia bagaikan jungkir balik di mata Jo Gook....(sedaaap deh)
Lanjut ketika Shin Mi Rae mencalonkan diri sebagai walikota Inju dan Jo Gook menjadi tim suksesnya. Shin Mi rae memang akhirnya terpilih namun cerita gak berakhir sampai disitu. Segala sesuatunya jadi makin rumit, baik dari sisi politik maupun kehidupan pribadi Mi Rae dan Jo Gook.
Drama ini baru aja selese ditayangin di O Channel sekitar sebulan yang lalu, jadi kalau mau tonton bisa download aja, atau beli DVD-nya ^-^. Yang jelas drama yang satu ini absolutely recomended!

courtessy:http://haiqa.multiply.com/reviews/item/153

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar