Diberdayakan oleh Blogger.

REVIEW : My Princess

Drama yang akan kita share sinopsisnya kali ini adalah My Princess, bercerita tentang  Lee-Sul (Kim Tae-Hee), mahasiswi berusia 25 tahun jurusan Sejarah Seni. Lee-Sul sama sekali tidak bertanya-tanya tentang rahasia dibalik kelahirannya atau mengapa kakak tirinya meledeknya di belakangnya. Lee-Sul berpenampilan lusuh dan bekerja beberapa pekerjaan part-time disela-sela kuliahnya, dia juga suka pada profesornya, Nam Jung-Woo (Ryu Su-Yeong). Suatu hari, Lee-Sul mendapat tawaran dari Presiden Daehan Jonghap Group untuk menjadi seorang putri, dengan iming-iming semua asetnya.  Lee-Sul menerima peran itu, tapi dia jadi 'terkunci' di istana dan dipaksa untuk belajar dari subuh sampai larut malam. Lebih buruk lagi, Park Hae-Young adalah satu-satunya instrukturnya dan dia sombong. Hae-Young (Song Seung-Heon) adalah diplomat yang cukup good looking, berusia 31 tahun dan merupakan lulusan sebuah sekolah ternama. Dia adalah penerus tunggal dari Daehan Jonghap Grup (konglomerat terbesar di Korea).  Menyetujui amanah dari kakeknya, Park Hae-Young memutuskan untuk menyerahkan hak perusahaan dan semua asetnya demi Lee-Sul.
Yoon-Joo ( Park Ye-Jin ) adalah wanita yang berusia 30 tahun, direktur Museum Hae-Young.  Ayahnya adalah sekretaris untuk Presiden Daehan Jong Group. Joo Yoon sangat berharap dapat menikah dengan Park Hae-Young satu hari untuk mendapatkan kekuasaan penuh atas perusahaan.
Demi Lee-Sul Presiden Daehan Jonghap Group mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae-Young mulai memiliki perasaan pada Lee-Sul dan Joo Yoon tidak bisa memaafkan Lee-Sul atas hal itu. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika rencana itu berhasil, Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.
Jung-Woo ( Ryu Su-Yeong ) adalah seorang profesor, arkeolog dan memegang gelar Ph.D di bidang seni. Dia juga populer di kalangan para mahasiswi. Jung-Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status yang tinggi, situasi keuangannya tidak begitu baik.  Karena itu, Yoon-Joo tidak tertarik padanya. Setelah mahasiswinya, Lee-Sul (yang selalu menyampaikan makalah terlambat, tatapi bekerja keras di lokasi galian tempatnya bekerja) menjadi seorang putri, Jung-Woo menjadi penasihat untuk "Komite Penebusan Imperial Budaya Keluarga Aset" atas permintaan Lee-Sul.
My Princess sedang tayang di KBS, jadi selamat menonton yaaa

courtesy:http://asianmediawiki.com/My_Princess_%282011-Korean_Drama%29

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar